Wednesday, August 11, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

Selama ini masih jarang orang yang tahu ternyata aplikasi WhatsApp bisa disadap. Alat untuk menyadapnya adalah menggunakan website yang bernama Social Spy WhatsApp.


Cara penggunaan alat ini ternyata juga sangat mudah sekali. Dengan cara ini, Anda bisa memata-matai pasangan yang selama ini gerak-geriknya mencurigakan.

Review Social Spy WhatsApp

Mungkin pada awalnya Anda mengira kalau ini merupakan aplikasi pembantu untuk menyadap WA orang lain. Tapi ternyata ini merupakan sebuah website yang akan membantu melihat apa saja isi chat orang yang menjadi target Anda.

aplikasi social spy whatsapp
aplikasi social spy whatsapp

Hal yang paling penting adalah Anda bisa melakukan penyadapan kepada WA orang lain tanpa harus membayar. Semuanya bisa Anda gunakan secara gratis untuk bisa tahu isi chat WA orang lain.


Namun, memang ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sebagai syaratnya. Seperti mengisi tiga buah survei yang muncul ketika Anda sedang memproses penyadapan WA. Tanpa mengisi semua survei ini, proses penyadapan tidak akan bisa berjalan dengan baik.

Fitur di Dalam Social Spy WhatsApp

Sebagai sebuah alat yang menyediakan layanan penyadapan WA, tentu Anda akan sangat penasaran fitur apa saja yang ada di dalamnya. Secara umum dan sederhana, fitur utama yang akan Anda temukan adalah kemampuan menyadap isi chat orang lain.


Anda bisa melihat dengan siapa saja orang tersebut mengirimkan pesan WhatsApp. Bahkan di dalam website ini juga ada beberapa informasi yang sangat mendetail sekali. Informasi itu seperti terkait dengan riwayat panggilan, panggilan video, mendeteksi lokasi, dan masih banyak lain.


Tentu fitur penyadapan yang sangat akurat dan mendetail ini masih sangat jarang sekali ditemukan. Dengan demikian, Social Spy WhatsApp ini tampak menjadi sebuah jawaban atas kebutuhan penyadapan aktivitas di dalam aplikasi WhatsApp.


Walaupun selain menggunakan website ini, masih ada banyak sekali aplikasi-aplikasi lain yang menyediakan layanan penyadapan. Namun, untuk tingkat keberhasilannya juga tidak bisa diandalkan.

Keamanan Menggunakan Social Spy WhatsApp

Setelah mengetahui beberapa fitur yang ada di dalam website penyadapan WA ini, Anda juga harus tahu bagaimana risiko keamanan ketika pakai Social Spy WhatsApp. Mengingat keamanan merupakan bagian yang sangat penting di dunia digital.


Selama ini hampir tidak ada keluhan keamanan sama sekali setelah menggunakan Social Spy WhatsApp. Walaupun ketika mengisi survei, Anda juga diwajibkan mengisi sebuah form seperti pendaftaran akun.


Biasanya Anda diperintah mengisi alamat email dan beberapa informasi lainnya. Ketika hal ini terjadi, perhatikan agar tidak memberikan informasi password akun email ke siapa pun, karena ini sangat berbahaya sekali.


Jika hanya diminta alamat email, mungkin tidak jadi masalah. Biasanya hanya akan jadi tujuan pengiriman beberapa iklan pemasaran. Sebenarnya tidak ada jaminan juga apakah dengan menggunakan website Social Spy WhatsApp ini akan berhasil menyadap WA.


Mengingat penyedia layanan WhatsApp juga pasti terus meningkatkan keamanan aplikasinya. Jadi, meski terkesan aman, Anda harus tetap berhati-hati.

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Ada beberapa tahapan yang harus Anda lewati kalau ingin menggunakan aplikasi ini. Pastikan setiap tahapannya Anda lalui dengan benar agar proses sadap tidak gagal. Berikut ini cara penggunaannya:


  1. Langkah pertama buka dan jalankan aplikasi browser yang ada di laptop atau PC.
  2. Setelah itu, klik pada kolom url dan ketik dengan alamat https://socialspy.info/whatsapp/.
  3. Tunggu sampai halaman website tersebut terbuka secara sempurna.
    tampial web social spy whatsapp
    tampial web social spy whatsapp

  4. Perhatikan dan tap pada kolom yang isinya perintah memasukkan nomor WA orang yang akan Anda sadap.
  5. Isi saja kolom tersebut dengan nomor target. Jangan lupa angka depan menggunakan kode negara yaitu +62.
  6. Setelah sudah benar, bisa menekan tombol yang tulisannya “Submit”.
  7. Berikutnya website itu masuk dalam proses untuk menyelesaikan permintaan Anda. Tunggu saja sampai angkanya menunjukkan 100%.
  8. Biasanya muncul permintaan pengisian survei. Tap pada tulisan “Verify Through Survey”. Ada tiga macam survei yang harus Anda selesaikan. Isi saja sesuai pengetahuan Anda.
  9. Jika sudah, cek apakah proses permintaan tadi berhasil atau tidak. Sebab, pada proses ini banyak yang mengalami kegagalan. Jika kamu ragu dan tidak ingin membuang waktu, tidak perlu mencoba karena kemungkinan kamu dapat melihat histori chat whatsapp dengan aplikasi ini sangatlah kecil.

Website Social Spy WhatsApp menjadi opsi lain dari banyaknya aplikasi yang menawarkan bantuan penyadapan WhatsApp. Meski begitu, tetap tidak ada jaminan apakah proses penyadapan berhasil atau tidak, karena pengembang WhatsApp tentu juga berhati-hati.

Next article Next Post
Previous article Previous Post