Sunday, August 22, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

Apakah Anda memiliki keluhan mengenai audio mobil bawaan dari pabrik? Stereo mobil pabrik menjadi semakin rumit, karena pabrikan mobil beralih dari receiver berukuran standar ke desain terintegrasi yang rumit. Mungkin saatnya Anda melihat daftar harga processor audio mobil terbaik.


Cobalah untuk mengganti processor audio bawaan pabrik dengan yang lain. Seringkali audio bawaan pabrik terikat ke dalam sistem navigasi, kontrol AC, atau fungsi elektronik lainnya, yang membuat suaranya mungkin tidak memenuhi standar tinggi Anda.

Daftar Harga Processor Audio Mobil Terbaik

Mengganti speaker pabrik adalah cara yang bagus untuk menemukan audio terbaik untuk Anda yang suka naik mobil dengan mendengarkan musik. Anda juga dapat memilih untuk menambahkan amplifier atau subwoofer  atau keduanya.

speaker processor untuk mobil
speaker processor untuk mobil

Semua hal ini, bisa meningkatkan suara stereo pada audio mobil Anda. Kira-kira, berapa sih harga yang bisa Anda siapkan untuk mendapatkan processor audio mobil terbaik?

1. Harman Kardon Onyx

Pertama, ada Harman Kardon Onyx  yang dikenal memiliki audio yang sangat berkualitas dan bagus untuk diinstal di mobil. Apalagi desain dari audion speaker satu ini juga sangatlah unik. Anda bebas memilih warna hitam maupun putih.


Adapun beberapa bahan yang Harman Kardon Onyx  gunakan adalah rubber, plastic, dan metal. Semuanya benar-benar material yang premium dan dijamin sangat berkualitas.


Harman Kardon Onyx tidak hanya bagus untuk processor audio mobil Anda, namun juga bisa digunakan di rumah. Saat Anda menambahkan amplifier, speaker, dan subwoofer ke pengaturan audio mobil Anda, maka setiap defisit suara akan diperkuat secara harfiah.


Lihat juga: Sound of the text wa tutorial


Kebanyakan stereo pabrik membatasi output bass saat volume meningkat dalam upaya untuk melindungi speaker. Jadi, kalau Anda suka sekali dengan musik apalagi ketika berkendara, maka gunakan saja Harman Kardon Onyx .

2. Alpine 3 Way Rogers

Pilihan kedua yang bisa Anda gunakan adalah Alpine 3 Way Rogers yang merupakan produksi dari negara Jepang. Nah, Alpine 3 Way Rogers sendiri dijual dengan satu set lengkap. Umumnya, setiap satu set speaker terdiri dari:


  • 8 speaker utama
  • 2 speaker midrange
  • 2 speaker midbass
  • 3 way passive
  • 2 buah tweeter dome
Alpine 3 way speaker system
Alpine 3 way speaker system
Semuanya sangat bagus untuk mengendalikan power audio dalam mobil Anda. Anda dapat memasang prosesor audio mobil Alpine 3 Way Rogers, yang bisa menghilangkan batasan pembentukan suara yang diberlakukan oleh stereo pabrik  dan mengirimkan sinyal bersih ke amplifier eksternal Anda.

3. Kicker

Ketika Anda masih mempertahankan stereo pabrik dan ingin meningkatkan speaker dengan memasang amp dan subwoofer, output bass pastinya masih dibatasi oleh stereo pabrik Anda. Hal ini membuat sistem Anda tidak seimbang dan membuat suara bass lemah.

kicker speaker mobil
kicker speaker mobil

Nah, solusi tepat untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan mengandalkan processor audio mobil terbaik. Kicker merupakan salah satu audio terbaik yang bisa Anda andalkan.


Merk satu ini sudah ada sejak tahun 1980-an. Kualitas suara yang Kicker hasilkan amat bagus dan begitu jernih. Nah, untuk Anda yang ingin sekali membeli processor audio mobil terbaik dari 3 merk di atas, cobalah lihat daftar harganya ini:

NamaHarga
Harman Kardon Onyx  3Rp 3.000.000
Harman Kardon Onyx  4Rp 2.500.000
Harman Kardon Onyx  5Rp 2.950.000
Alpine 3 Way Rogers  Rp 1.425.000
Kicker CVR-12Rp1.255.000
Kicker KSS650 2Rp 2.900.000

Prosesor audio terhubung ke stereo pabrik Anda melalui kabel speaker stereo. Prosesor menghilangkan pembentukan suara pabrik, sehingga sinyalnya bersih. Bagi Anda yang mencari speaker bagus, mungkin daftar harga processor audio mobil terbaik di atas bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

Next article Next Post
Previous article Previous Post