Friday, July 9, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]
Aplikasi untuk dapat free number Telegram Daftar aplikasi terbaik untuk dapat nomor gratis Telegram. Ada cara mudah untuk mendapatkan nomor telepon luar negeri agar bisa membuat akun Telegram lebih dari satu. Seperti yang kita ketahui bahwa layanan aplikasi chat online ini menawarkan berbagai fitur unik yang bisa menarik perhatian banyak orang. 

Tujuan orang membuat multi akun telegram tentunya bisa berbeda-beda seperti untuk menjaga privasi atau untuk keperluan lainnya. Bahkan kepopuleran Telegram hampir menyamai Whatsapp yang merupakan aplikasi layanan pesan instan dengan fungsi yang serupa.
free phone number telegram
free phone number telegram

Nah, untuk bisa membuat banyak akun, dengan mudah cukup gunakan layanan aplikasi nomor gratisan untuk Telegram berikut ini.

Daftar Aplikasi untuk dapat free number Telegram

1. Receivesms

Pertama ada layanan Terima SMS Online untuk TELEGRAM gratis dan tanpa harus melewati prosedur pendaftaran akun yang muluk-muluk. Cukup akses langsung ke website resminya yang beralamatkan di Receivesms.co, kamu sudah bisa langsung dapat menggunakan nomor luar negeri secara gratis.
aplikasi nomor hp gratis
aplikasi nomor hp gratis
Bagi pengguna android bisa memanfaatkan web browser seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox untuk mengakses situs tersebut dari smartphone. Jadi tidak perlu lagi menginstall aplikasi dari play store karena Receivesms.co merupakan layanan nomor telepon gratis yang bisa langsung diakses dari website resminya. 

Receivesms.co setidaknya memiliki 10 nomor gratis dari berbagai negara untuk menerima kode SMS dari server Telegram untuk keperluan aktivasi akun. Cara menggunakannya sangatlah mudah, kamu hanya perlu memilih salah satu nomor yang ada di halaman situs Receivesms.co. 

Gunakan nomor tersebut untuk keperluan aktivasi akun Telegram yang akan kamu buat. Kemudian klik link yang bertuliskan "Read SMS" pada samping kolom nomor yang kamu pilih tadi. Setelah itu akan terbuka halaman website baru yang isinya pesan inbox persis seperti kita sedang membaca pesan masuk dari HP. 

Silahkan baca pesan masuk yang dikirimkan pihak telegram dari website Receivesms.co, lalu salin kode OTP untuk membuat akun telegram secara permanen.

2. Virtual Phone Numbers for Telegram

Virtual Phone Numbers for Telegram adalah aplikasi Android terbaik untuk dapat nomor gratis Telegram. Aplikasi ini telah mendapat rating tinggi di google play store jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk langsung menginstallnya ke HP Android anda.
nomor hp virtual untuk telegram
nomor hp virtual untuk Telegram
Cara menginstal aplikasi ini sangatlah mudah, pertama silahkan buka Google Play store terlebih dahulu dan setelah itu ketikan kata kunci "Virtual Phone Numbers for Telegram" pada kolom pencarian. Setelah ketemu nama aplikasinya, klik tombol install untuk memulai pengunduhan dan penginstallan ke sistem android secara otomatis. Jika sulit, kamu bisa langsung klik tautan Google Play berikut ini: play.google.com/store/apps/details?id=com.vsimtelecomte.android

Sebagai catatan saja bahwa aplikasi nomor gratisan untuk membuat akun Telegram ini membutuhkan minimal versi OS Android 5.0 keatas. Jadi pastikan bahwa HP Android yang kamu pakai sudah menggunakan versi 5 atau yang lebih baru lagi. 

Proses install app ini pada umumnya hanya butuh waktu sebentar saja asalkan koneksi internet anda sudah cepat dan stabil. Sebab ukuran file apk ini terbilang kecil yaitu hanya sebesar 5,3 MB saja untuk versi terbaru saat ini yaitu versi 1.0.7. Setelah berhasil menginstall, maka jalankan aplikasi tersebut melalui HP Android anda. 

Aplikasi nomor virtual ini menyediakan nomor telepon yang bersih, aman, dan tidak didaur ulang sehingga dijamin berfungsi untuk Telegram. Aplikasi yang bernama Virtual Phone Numbers for Telegram ini sangat cocok sekali untuk anda yang ingin membuat akun Telegram dengan jumlah yang sangat banyak. Setidaknya ada lebih dari 100 nomor dengan negara yang berbeda-beda baik di kawasan Eropa, Amerika maupun Asia.

Next article Next Post
Previous article Previous Post