Wednesday, May 19, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

Ada banyak bermunculan aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi dan memiliki fitur yang lebih menarik daripada WhatsApp original, salah satunya ialah WhatsApp Aero Mod. Seperti yang kita ketahui bahwa WhatsApp memang aplikasi chatting yang teramat laris dan digunakan oleh banyak orang, bahkan mungkin hampir masyarakat di seluruh dunia mengenalnya.

aplikasi whatsapp aero terbaru 2021
aplikasi whatsapp aero terbaru 2021 / whatsaero.com

Namun, meski sudah menawarkan berbagai macam fitur canggih, tetap saja kadang masih ada yang kurang dari versi original ini. Sehingga kemudian beberapa pengguna memutuskan untuk mengunduh versi modifikasinya. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang WhatsApp Aero Mod, terutama jika berniat untuk mengunduhnya. Mulai dari fitur-fiturnya sampai bagaimana cara untuk mengunduh aplikasi tersebut.


Lihat pula: APK Fouad YoWhatsApp

Mengenal Berbagai Fitur Terbaru dari WhatsApp Aero Mod

Ada banyak fitur yang diberikan, agar semakin mudah dalam menggunakannya, maka silakan simak beberapa fitur menarik dan terbaru dari WA Aero Mod ini.

daftar fitur lengkap WP Aero
daftar fitur lengkap WP Aero

Filter terhadap panggilan masuk

Kamu bisa memfilter panggilan yang masuk, misal seandainya ada orang di kontakmu yang tidak terlalu disukai tapi tidak tega juga untuk memblokirnya. Kamu hanya perlu meng-klik menu Setting, kemudian Privacy, lantas tinggal beralih ke opsi Who Can Call Me.


Ada 3 opsi yang bisa kamu pilih, apabila ingin menerima panggilan hanya dari kontak ponsel saja maka pilih Everyone. Tapi jika tak ingin menerima panggilan masuk dari siapapun, maka kamu bisa pilih opsi Nobody.

Hilangnya centang dua

Fitur menghilangkan centang dua ini sangat berguna apabila kamu tidak ingin ketahuan sudah membuka dan membaca chat dari seseorang. Caranya pengaktifannya cukup mudah dilakukan yakni sebagai berikut:


  • Klik tombol titik 3 kemudian pilih opsi Aero Setting.
  • Pilih opsi Privacy dan Security, lalu cari pilihan Chat.
  • Lalu tinggal pilih kontak kemudian centang pada menu hide second tick lanjut OK.

Bisa melihat pesan yang sudah dihapus

Kadang, ada saja teman yang tiba-tiba menghapus pesannya sebelum kita sempat membaca. Hal itu tentu membuat kita penasaran, dan fitur ini akan membantumu untuk mengembalikan pesan yang sudah dihapus secara permanen. Sehingga kamu bisa membaca chat tersebut.

Punya performa yang jauh lebih cepat

Ada banyak sekali aplikasi WhatsApp mod yang bisa kamu temukan di internet, tapi jangan sampai salah memilih karena bisa saja performanya kurang bagus. Pada WhatsApp Aero Mod ini kecepatan responnya sangat baik sehingga kamu akan lebih nyaman dalam menggunakannya.

Adanya sistem anti banned

Terkadang ketakutan terhadap akun WhatsApp yang terkena banned oleh pihak pengembang tidak bisa dihindari, maka kamu perlu menggunakan WhatsApp Aero Mod untuk meminimalisir risiko ini. Jadi, kamu tak perlu merasa kepikiran lagi untuk sekarang ini.

Bisa menghilangkan status online

Bila kamu tidak ingin diketahui sedang online oleh beberapa orang, maka kamu bisa memakai fitur satu ini dan segera mengaktifkannya. Untuk mengaktifkannya pun terbilang mudah, berikut penjelasan caranya.


  • Buka menu Aero Privileges, klik titik tiga dan pilih menu Aero Setting.
  • Klik menu Privacy dan aktifkan langsung toggle hide last seen dan status online pun akan menghilang.

Variasi pilihan tema WhatsApp

Biasanya tampilan tema WhatsApp warnanya hanya hijau, dan mungkin kamu bosan dengan tema tersebut. Maka, kamu bisa menggantinya dan memilih tema apa saja yang disediakan. Pilihan temanya sendiri sangat beragam sehingga kamu takkan merasakan kebosanan lagi.

Tampilan Tema WA Aero Terbaru
Tampilan Tema WA Aero Terbaru

Fitur mengatur kualitas foto

Dalam WhatsApp Aero Mod, kamu akan menemukan sebuah fitur yang dapat membuatmu bisa mengatur kualitas foto yang akan dikirim dengan sangat mudah. Jadinya, hasil dari foto yang dikirim tersebut akan terlihat bagus dari sebelumnya.

Fitur sembunyikan status mengetik

Status mengetik bisa disembunyikan dengan mudah dan caranya pun sama dengan menyembunyikan status online di atas. Jadinya, kamu tidak perlu khawatir ketahuan sedang online saat enggan membalas chat baik di grup maupun di pesan pribadi.

Cara Download dan Install Aplikasi WhatsApp Aero Mod Terbaru

Mengenai cara download APK WhatsApp Aero terbaru 2021 ini, kamu bisa menemukannya dengan mudah di internet atau melalui situs berikut ini whatsaero.com. Adapun cara install-nya juga tidak terlalu rumit, berikut akan disampaikan cara meng-install aplikasi tersebut.


  1. Pertama, pilih beberapa link download WP Aero terbaru berikut ini: WPAero MediaFire, WPAero Send.cm, WPAero AndroidFileHost, WPAero Mega
  2. Jika kamu mengalami kendala broken link, silakan masuk ke halaman Download Whatsaero Official dan cari tampilan seperti gambar dibawah ini dan pilih salah satu opsi download yang kamu inginkan.
    download WP Aero Terbaru 2021
    download WP Aero Terbaru 2021
  3. Klik tombol unduhan yang akan muncul setelah kamu menunggu beberapa detik agar link terbuka
  4. Tunggu proses download file APK WP Aero hingga selesai
  5. Buka file APK tersebut dan ketuk pilihan Install
  6. Saat proses install berhasil maka klik opsi Agree and Continue lali masukkin nomor yang akan dipakai di WhatsApp Aero Mod ini.
  7. Tunggu kode verifikasi dan jika sudah terkirim maka masukkan pada kolom tersedia. Nah, barulah setelahnya kamu bisa menikmati berbagai fitur yang terdapat dalam WhatsApp versi modifikasi ini.

Nah, sekarang kamu sudah tahu bukan tentang apa saja fitur yang ada dalam WhatsApp Aero Mod dan bagaimana cara unduh serta meng-install aplikasi tersebut? Maka tak perlu lagi menggunakannya karena dengan aplikasi ini maka kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan versi originalnya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post