Sunday, May 9, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]
Sebagai sesama pengguna aplikasi WhatsApp modifikasi seperti YoWhatsApp, GB WhatsApp, dan aplikasi sejenis, pastilah kadang kita menemukan masa kadaluarsa karena pihak official WhatsApp selalu memperbaharui sistem kemanan mereka.
Solusi YoWhatsApp tidak bisa dibuka
Solusi YoWhatsApp tidak bisa dibuka
Oleh karenanya, untuk mengatasi aplikasi YoWhatsApp yang sudah tidak bisa dibuka, cara untuk mengatasinya adalah menginstall aplikasi versi terbaruYoWhatsApp secara manual. Kamu tidak bisa mengupdatenya secara otomatis lewat Play Store ataupun Android Apps karena apk YoWhatsApp yang tidak tersedia di server Google Play.

Aplikasi YoWhatsApp versi Terbaru Mei 2021

aplikasi yowhatsapp 8.86 terbaru
aplikasi yowhatsapp 8.86 terbaru (yowayousef.com)
Untuk bisa membuka kembali aplikasi YoWhatsApp, ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan, namu sebelum membahas hal tersebut, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu aplikasi YoWhatsApp versi terbaru yang dirilis 30 April 2021 ini agar aplikasi YoWhatsApp kamu tetap bisa diakses seperti biasa.
App NameYoWhatsApp (YoWA)
Versi8.86
Tanggal pembaruan terakhir30 April 2021
Ukuran file45.80 MB
Jumlah Unduhan13,834,000+
Pengembang AplikasiYousef & Fouad Mokdad
Dengan mengunduh dan install aplikasi diatas, kamu dapat menyelesaikan masalah aplikasi YoWhatsApp versi sebelumnya yang sudah kadaluarsa dan tidak bisa dibuka terhitung sejak bulan Mei 2021 ini. Jika kedepannya kamu menemukan kendala yang sama, pengguna YoWhatsApp dapat mencari versi terbaru dari aplikasi ini dengan cara mengetikkan kata kunci berikut di pencarian Google:

  • Fouad YoWhatsApp
  • Yousef YoWhatsApp
  • Fouad YoWA
  • YoWa YoWhatsApp

Mungkin sebagian teman-teman ada yang bertanya, mengapa nama YoWhatsApp jadi bertambah dengan adanya nama Fouad. Lewat rilis resminya di situs yowayousef.com, mereka mengatakan bahwa Yousef sudah tidak lagi mengembangkan aplikasi YoWhatsApp. Oleh karenanya, pengembangan YoWhatsApp saat ini telah diambil alih oleh Fouad Mokdad seizin dari pihak Yousef.

Cara Memperbarui YoWhatsApp tidak Bisa Dibuka

Penasaran bagaimana cara install aplikasi YoWhatsApp di ponsel Android kamu? Berikut panduan lengkap memperbarui aplikasi YoWhatsApp versi terbaru agar bisa dibuka kembali:
cara download yowhatsapp terbaru
cara download yowhatsapp terbaru
  1. Buka browser di ponsel Android yang kamu gunakan
  2. Masuk ke halaman download di tautan YoWhatsApp Download Page
  3. Pilih salah satu dari dua Android Package yang tersedia dan klik tombol YoWA 8.86 (45.8 MB) - kami lebih merekomendasikan kamu mengunduh Package: com.yowa
  4. Anda akan diarahkan ke situs download MediaFire dan klik tombol Download untuk menjalankan proses unduh APK
  5. Install YoWAYousef.com.apk yang sudah kamu download
  6. Verifikasi nomor ponsel lewat kode OTP yang dikirimkan ke nomor hp kamu
  7. Aplikasi YoWhatsApp siap untuk digunakan seperti biasa

Fitur-fitur Terbaru YoWhatsApp 8.86

Mudah bukan cara memperbarui YoWhatsApp yang sudah expired? Selain dapat melakukan pengiriman pesan layaknya aplikasi WhatsApp standar, ada beberapa fitur keren yang bisa kamu nikmati dari aplikasi YoWA versi terbaru ini, diantara fitur tersebut ialah:
fitur utama yowa
fitur utama yowa
Itulah diantara fitur-fitur keren YoWhatsApp yang tidak bsia kamu nikmati di aplikasi WhatsApp versi standar. Selain adanya YoThemes, Mode kunci, kirim video panjang hingga 700MB, bekukan last seen, hingga model privasi kustom, kamu juga dapat menggunakan dua aplikasi WhatsApp sekaligus dalam satu device. Caranya adalah dengan menggunakan package name com.yowa untuk didownload sebagaimana gambar yang kami tunjuk dengan angka satu (1) diatas.

Jika kamu mengunduh file APK versi kedua dengan package name com.wa maka itu sama saja kamu memasang aplikasi dengan package name yang persis seperti aplikasi WhatsApp resmi, karenanya kamu tidak akan bisa menginstall WhatsApp official lagi di ponsel Android kamu. Sekian ulasan lengkap kami mengenai aplikasi YoWhatsApp terbaru serta cara memperbarui YoWA yang sudah kadaluarsa dan tidak bisa dibuka, selamat mencoba!

Next article Next Post
Previous article Previous Post