Saturday, April 10, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]
WhatsApp saat ini telah menjadi platform komunikasi paling populer di dunia terutama di Indonesia dimana sebagian besar penduduknya senang "ngrumpi" dan berjejaring di berbagai grup WA. Namun, ada beberapa kekurangan dibalik menjamurnya penggunaan aplikasi instant messaging ini.
sadap percakapan wa di hp android
Cara sadap percakapan wa di hp android
Melihat banyaknya review serta tutorial sadap WA yang tidak dapat lagi digunakan saat ini, tim Fedora akan merekomendasikan metode paling mudah untuk menyadap aplikasi WhatsApp tanpa khawatir akan ketahuan. Lewat cara ini pula, kamu tidak hanya dapat mengetahui pesan yang dikirim melalui WA, namun juga voice call, kiriman foto, dokumen dan sebagainya.

ClevGuard WhatsApp Monitoring

Sebelum melanjutkan tulisan ini, perlu kami sampaikan bahwa ini bukan tulisan sponsor ataupun afiliasi antara pihak Fedora dengan ClevGuard. Tutorial ini kamu buat semata-mata untuk membantu pembaca sekalian mendapatkan metode sadap WhatsApp yang cepat, mudah dan dapat diandalkan.
fitur lengkap kidsguard for whatsapp
fitur lengkap kidsguard for whatsapp
ClevGuard yang memiliki fitur WhatsApp monitoring mampu melihat aktivitas dari suatu akun WhatsApp secara lebih menyeluruh hanya dengan langkah-langkah sederhana. Harga yang ditawarkan juga bisa dibilang masih cukup terjangkau mulai dari Rp 300.000/bulan dengan waktu instalasi 3-5 menit saja. Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut beberapa langkah sederhana yang perlu kamu lakukan untuk dapat menyadap WA dengan ClevGuard:

  1. Masuk ke fitur WhatsApp Monitoring dari ClevGuard di tautan berikut: www.clevguard.com/whatsapp-monitoring, lalu klik Monitor Now untuk mendaftar akun ClevGuard.
    kidsguard for whatsapp
    kidsguard for whatsapp
  2. Beli produk KidsGuard WhatsApp Monitoring dan pilih plans mulai dari paket bulanan atau per-3 bulan lalu lanjutkan ke pembayaran menggunakan PayPal atau Kartu Kredit yang mendukung pembayaran internasional.
    download installapk.net di browser
    download installapk.net di browser
  3. Setelah proses berlangganan selesai, gunakan ponsel Android yang akan disadap dan buka situs installapk.net dan swipe untuk mengunduh file aplikasi tersebut. Setelahnya, install APK tersebut di hp target sadapan kamu.
  4. Buka aplikasi tersebut yang bernama WhatsApp service dan lakukan sesuai instruksi yang diberikan seperti izinkan notifikasi, berikan izin akses WhatsApp, serta matikan notif Play Protect.
  5. Tahap akhir, silakan login akun kamu untuk masuk ke KidsGuard dashboard dan pilih menu WhatsApp monitoring pada pojok atas sidebar sebelah kanan.
  6. Pilih menu untuk melihat aktivitas WhatsApp yang disadap melalui fitur WhatsApp call, chats, screenschots, dan sebagainya.
    sadap whatsapp call chats dan screenshot
    sadap whatsapp call chats dan screenshot
  7. Fitur WhatsApp Screenshots merupakan cara paling aman yang bisa kamu gunakan, karena jika kamu membuka Chat pada salah satu kontak yang ada pada WA target, maka kolom chat WA yang sama juga akan terbuka di aplikasi WA milik target yang kamu sadap.

Mudah saja bukan menyadap WA tanpa harus ribet dan dapat dilakukan dalam waktu singkat? Sebagai tambahan info, fitur WhatsApp monitoring ini tetntunya tidak boleh disalah gunakan untuk keperluan ilegal. Cara menyadap WA ini berguna untuk kamu para orang tua untuk mengontrol aktivitas anak dengan ponselnya, sehingga kamu sebagai orangtua bisa memberikan proteksi lebih dan mencegah penyalahgunaan teknologi media sosial.

Dengan baantuan KidsGuard WhatsApp monitoring, kamu dapat menyadap aktivitas WhatsApp tanpa harus selalu memegang hp milik target sadapan kamu. Namun begitu, hampir mustahil kamu dapat melakukan sadap WA tanpa memegang sama sekali perangkat hp milik target sadapan kamu. 

Hal ini dikarenakan fitur end-to-end encryption dari WA yang melakukan enkripsi pesan dengan key atau kunci untuk membuka enkripsi tersebut di-generate di level device yang bersangkutan dan bukan disimpan dalam server. Bagaimanapun, cara dan tutorial diatas sangat bermanfaat apabila WA yang kamu sadap adalah orang dekat kamu dan kamu memang berhak melakukan aktivitas tersebut. Satu pesan kami, tolong jangan disalahgunakan cara yang telah kami sampaikan diatas ya :)

Next article Next Post
Previous article Previous Post