Saturday, March 27, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

Mengonversikan dokumen pdf ke word sekarang semakin mudah karena terdapat beragam aplikasi gratis yang dapat Anda akses dan bisa Anda manfaatkan untuk mengonversikan data dan dokumen yang Anda butuhkan. Salah satunya adalah pdf2doc.com cara mudah konversi pdf ke word tanpa aplikasi yang bisa menjadi solusi konversi dokumen terbaik Anda saat ini.

konversi beragam format file gratis
konversi beragam format file gratis

Tutorial lengkapnya tentang bagaimana cara mudah mengonversikan pdf ke word tanpa butuh aplikasi tambahan hanya dengan menggunakan pdf2doc.com sebagaimana kami ulas dalam informasi di bawah ini. Let’s check these out!

Pdf2doc.com Cara Mudah Konversi Pdf ke Word Tanpa Aplikasi

Untuk mengonversikan pdf ke word menggunakan situs pdf2doc.com, tata caranya sangat mudah. Langkah – langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengonversikannya sebagai berikut:


  1. Pertama – tama buka situs pdf2doc.com
  2. Setelah masuk pada situs tersebut, pilih salah satu opsi PDF to Doc atau PDF to Docx sesuai yang Anda inginkan
    konversi pdf ke word
    konversi pdf ke word
  3. Setelah itu klik tombol upload files dan pilih file PDF yang nantinya akan Anda convert
  4. Tunggu proses convertnya sampai benar – benar selesai
  5. Tahapan terakhir yaitu lakukan pengunduhan file yang telah diconvert tadi dengan cara klik tombol download atau download all jika memang sebelumnya Anda mengunggah terlalu banyak file.

Situs pdf2doc.com memang merupakan situs yang paling banyak digunakan untuk mengconvert file pdf ke word karena dukungan sisi interface yang sangat mudah dan sederhana. Fiturnya juga banyak dan dengan kesederhanaan sisi interfacenya hal tersebut menjadikan situs pdf2doc.com menjadi sebuah situs yang dapat diakses semua orang dengan mudah bahkan orang yang masih awam sekalipun.

Web Alternatif untuk Konversi Dokumen PDF

Selain melalui situs pdf2doc.com, ada situs lain yang juga bisa digunakan untuk mengonversikan pdf ke word tanpa aplikasi. Situs lain tersebut di antaranya:

1. Freepdfconvert.com

Banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan memanfaatkan situs yang satu ini untuk mengonversikan suatu file atau dokumen. Cara menggunakan situs ini untuk mengonvert file sebagai berikut:


  • Pertama – tama buka situs freepdfconvert.com
  • Setelah Anda masuk pada situs tersebut, pada bagian laman depan pilih menu file pdf
  • Kemudian di bagian bawah akan terdapat pilihan pdf yang akan dikonversi pada beberapa bentuk. Pilih word ke pdf
  • Tunggu proses konversinya berjalan mulus dan lancar
  • Setelah terkonversi baru file bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda
    fitur lengkap freepdfconvert.com
    fitur lengkap freepdfconvert.com

2. Online2pdf.com

Online2pdf.com merupakan situs yang hadir menyediakan berbagai macam fitur dan layanan terbaru yang dapat mempermudah proses konversi file dari pdf menjadi format word. Tersedia juga berbagai macam fitur menarik yang bisa Anda gunakan untuk menggabungkan file (combine), ekstrak halaman, compress pdf dan mengubah pdf menuju ke format yang lainnya.

3. Pdfcandy.com

Terakhir, terdapat situs lain yang juga dapat menjadi alternatif situs mengonversikan suatu file. Situs ini dapat Anda akses dengan sangat mudah dan pastinya gratis alias tak butuh biaya untuk mengaksesnya. Pdfcandy.com dapat Anda gunakan untuk beragam keperluan. Selain dapat Anda gunakan untuk mengonversikan file dalam format pdf, juga dapat Anda gunakan untuk mengompres file pdf, mengombinasikan pdf, dan mengedit serta merger file pdf.


Anda yang sedang mencari situs yang bisa digunakan selain pdf2doc.com cara mudah konversi pdf ke word tanpa aplikasi, Anda bisa gunakan alternatif situs lain di atas. Dapatkan kemudahan mengonversikan suatu file melalui situs – situs di atas.

Next article Next Post
Previous article Previous Post