Wednesday, November 11, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]

Konsep cube gaming bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda yang menyukai bermain game untuk platform PC. Hal ini dikarenakan cube gaming menawarkan pengguna dengan beragam kelebihan, seperti adanya space yang cukup luas, LED RGB, hingga include Power Supply.

cube gaming pc casing
cube gaming pc casing / cubegaming.id

Berikut ini daftar harga casing cube gaming berserta keunikan produk yang bisa Anda dapatkan.

1. Cube Gaming Valborg

Jika Anda ingin mencari casing PC desktop yang memiliki bahan Tempered Glass tapi dengan dana yang terbatas, maka pilihan alternatif terbaik adalah casing Cube Gaming dari Valborg. Hadir dengan case yang compact dan memiliki ukuran mid tower ATX, membuat Valborg terlihat semakin elegan.

cube gaming valborg
cube gaming valborg

Pada bagian depan terdapat tempered glass berwarna gelap dan di belakangnya dilengkapi tiga buah Fan bawaan dengan model lampu Rainbow Statis. Kemudian, untuk front panel atas terdapat tombol power, lampu indikator, reset, speaker output, 2x USB 2.0, dan 1x USB 3.0.


Keunikan produk ini sudah dilengkapi rubber mounting untuk bagian side panel, 3 fan bawaan dengan model ring Rainbow RGB, serta memiliki dust filter untuk sisi atas dan bawah. Harga casing Cube Gaming Valborg bisa Anda dapatkan di kisaran Rp. 539.000,-.

2. Cube Gaming Sacramento

Sacramento merupakan casing cube gaming yang memberikan Anda beragam kelebihan. Mulai dari case yang support motherboard ATX, Include 1x Fan RGB 12 cm, dust filter untuk sisi atas, serta support Radiator untuk ukuran 240 cm.


Keunikan dari cube gaming Sacramento, yakni memiliki tujuh slot ekspansion PCle, cable management yang baik, 2x slot HDD 3.5 inch, dan desain yang sangat futuristik. Hal ini tentunya bisa menambah kesan cube gaming yang sangat baik. Jika Anda tertarik, maka memerlukan dana di kisaran Rp. 590.000,-.

3. Cube Gaming Varde

Cube gaming berikutnya yang layak untuk adalah pilih adalah Varde. Memiliki ukuran 450 x 250 x 375 mm, membuat case ini mampu menampung berbagai komponen yang ada di dalam CPU. Anda akan mendapatkan 3 Fan RGB, 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, Audio Jack, dan Power Button.

cube gaming varde
cube gaming varde

Cube Gaming Varde menawarkan Anda dengan keunikan case yang support pada Micro ATX dan Mini ATX. Kemudian, untuk storage pengguna bisa menyematkan 1 HDD dan 1 SSD. Tidak hanya itu, tersedia juga PSU Cover yang ada di bagian bawah. Harga dari cube gaming Varde adalah Rp. 343.000,-.

4. Cube Gaming Locus

Cube gaming lainnya yang memiliki desain dan tampilan elegan adalah Locus. Hadir sebagai case untuk motherboard micro ATX menjadikan cube gaming ini terlihat cukup kecil. Hebatnya lagi, Locus sudah menyematkan konsep tempered glass yang dipadukan dengan material baja untuk bahan bodinya.


Keunikan yang bisa Anda dapatkan, yakni support drive 1x 3.5” HDD dan 2x 2.5" SSD. Selain itu, warna hitam dope dan glossy yang disematkan pada bagian depan, membuat cube gaming Locus ini semakin mudah untuk Anda bedakan. Harga dari case ini dibanderol pada kisaran Rp. 285.000,-.

5. Cube Gaming Alvore

Alvore menjadi case cube gaming yang menyuguhkan Anda dengan beragam kelebihan. Anda akan mendapatkan side Panel full tempered glass, 3x Fan RGB, dan motherboard yang support Full ATX. Tentunya ini tidak bisa Anda dapatkan di case cube gamin lainnya.


Keunikan yang sangat menonjol dari Alvore, yakni memiliki remote dan LED Control yang bisa mengatur warna RGB pada case. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan 366 mode RGB yang tentunya dapat di ubah sesuai dengan keinginan. Harga dari cube gaming ini dibanderol pada kisaran Rp. 800.000,-.

6. Cube Gaming Blig

Cube gaming berikutnya yang cukup menarik untuk Anda miliki adalah Blig. Keunikan dari cube gaming ini, yaitu telah dilengkapi dengan Power Supply 500W. Hal ini tentunya bisa mengurangi biaya untuk komponen CPU. Anda juga bisa mendapatkannya cube gaming ini di kisaran Rp. 275.000,-.

7. Cube Gaming Vred V2

Vred V2 merupakan cube gaming yang memiliki keunikan pada desain yang sudah Full Acrylic Window. Selain itu, case ini sudah dilengkapi dengan 4x slot ekspansion PCle pada bagian belakang. Sementara, untuk bagian VGA sudah support ukuran 280 mm. Harga dari case ini berada di kisaran Rp. 329.000,-.

8. Cube Gaming Vazeen

Cube gaming selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Vazeen. Case ini hadir dengan konsep tempered glass pada bagian samping. Keunikan yang paling mencolok dari cube gaming ini, yaitu memiliki 7x slot untuk ekspansion PCle. Kemudian, untuk harga yang disematkan berada di kisaran Rp. 480.000,-.

9. Cube Gaming Hexag
hexag casing dari cube gaming
hexag casing dari cube gaming / Cubegaming.id

Produk Casing PC Cube gaming terakhir yang layak untuk dipilih adalah Hexag. Mengusung LED RGB pada bagian depan, membuat case ini cukup menarik. Keunikan yang bisa Anda dapatkan, yaitu Hexag memiliki bentuk desain yang sangat berbeda dari jenis case lainnya. Harga dari case ini dibanderol pada kisaran Rp. 800.000,-.


Semua case dari cube gaming ini bisa Anda sesuaikan dengan jenis atau model motherboard yang dimiliki. Hal ini mengingat hanya sebagian case yang support untuk berbagai jenis motherboard. Selain itu, terdapat juga beberapa keunikan pada sektor desain yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih.

Next article Next Post
Previous article Previous Post