Thursday, March 12, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]
Horn speaker menjadi speaker yang paling banyak digunakan dalam berbagai macam kegiatan yang biasanya dengan jumlah orang yang banyak, untuk itu diperlukan horn speaker terbaik  agar suara yang dihasilkan dapat mencakup luas banyak orang.

Tapi jangan asal beli horn speaker, bila anda salah memilih horn speaker dengan kualitas yang kurang baik mungkin horn speaker tersebut tidak akan bertahan lama dan mungkin juga akan cepat rusak. Horn speaker biasanya akan digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Oleh karena itu anda harus benar - benar memilih untuk membeli horn speaker yang terbaik.
Akustik horn speaker - Thomas Edison National Historical Park
Berikut ini beberapa horn speaker terbaik yang dapat anda pilih.

DSP 168 HD All Weather Tinggi Horn Speaker Fidelity

Horn speaker terbaik yang pertama adalah speaker dengan model DSP 168 HD. Speaker ini memiliki berat kurang lebih 6,1 kg dengan frekuensi yang mencapai 340 Hz hingga 20 kHz. Speaker DSP 168 HD All Weather ini memiliki rated power sebesar 50 W dan input voltage dari speaker ini dapat mencapai 100 V.

Speaker ini tahan air serta terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yaitu paduan dari aluminium net.

DSP 163 HD 13 W - 15 W Tinggi Horn Speaker Fidelitiy

Horn speaker yang berikutnya adalah horn speaker dengan model DSP 163 HD. Speaker ini mempunyai berat kurang lebih sekitar 3,3 kg. Power rated dari speaker ini adalah 13 w / 15 w dengan input voltage mencapai 70 V / 100 V. Frekuensi dari speaker ini dapat mencapai 200 Hz hingga 15 kHz.

Memiliki desain yang ramping selain itu juga lebih tahan lama dengan ABS yang tidak mudah berkarat. Horn speaker ini memiliki kualitas terbaik yang dapat digunakan di luar ruangan seperti pada stasiun, area parkir, pusat perbelanjaan, pabrik dan banyak tempat yang lainnya lagi.

DSP 162 HD 25 W - 50 W Tinggi Horn Speaker Fidelity

Selanjutnya ada horn speaker dengan kualitas terbaik adalah horn speaker dengan model DSP 162 HD. Berat dari speaker ini kurang lebih sekitar 4,5 kg. Frekuensi dari horn speaker ini berkisar antara 250 Hz - 15 kHz, dengan power rated 25 W / 50 W dan juga input voltage yang mencapai 70 V / 100 V.

Horn speaker ini juga cocok digunakan pada segala jenis cuaca dan juga tahan terhadap air. Selain itu, horn speaker dua arah ini juga memiliki suara yang besar dan juga tetap jernih. Sensitivitas yang tinggi dan terbuat dari paduan bahan alumunium net seperti pada model sebelumnya. Horn speaker ini juga cocok untuk digunakan atau diaplikasikan pada tempat - tempat yang memerlukan horn speaker.

DSP 154 H 15 W Terbuka Waterproof Horn Speaker

Horn speaker yang selanjutnya adalah horn speaker yang hadir dengan model DSP 154 H. Memiliki berat hanya 1,7 kg, dengan power rated 15 W dan input voltage 70 V / 100 V. Frekuensi dari horn speaker ini mencapai 400 Hz - 8 kHz.

Speaker ini terbuat dari bahan almunium yang berkualitas tinggi, tahan terhadap air, dan dapat digunakan dalam jangka yang panjang dan juga dilengkapi dengan kurung untuk instalasi.
Demikianlah beberapa ulasan tentang horn speaker terbaik dengan berbagai model dan pilihan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post