Saturday, February 22, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]
Ada banyak jenis speaker yang bisa dipergunakan, dan salah satunya adalah dari Marshal. Merek dengan logo M ini memiliki tampilan yang unik dan khas. Kesan jadul atau vintage terlihat dari speaker keluaran Marshal. Diantara speaker tersebut, terdapat 5 Marshall speaker terbaik yang bisa Anda pilih dan pergunakan.

Marshall Acton

Speaker ini memiliki 3 knob. Fungsinya adalah untuk mengatur treble, bass dan volume. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk mengatur suaranya. Speaker ini memiliki tampilan yang unik karena kesan klasik sangat terlihat. Apalagi speker ini juga memiliki warna hitam dan abu layaknya speaker jaman dahulu.
Speaker Marshall
Speaker Marshall

Untuk suara, Marshall Acton tidak kalah dengan speaker yang lainnya. Apalagi speaker yang berukuran 4” ini memiliki tweeter yang berukuran tiga perempat inchi x 2. Speaker ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Bluetooth sehingga Anda bisa menghubungkannya dengan smartphone.

Jadi, Anda tidak perlu bingung mencari kabel yang pas untuk disambungkan ke speaker. Cukup nyalakan Bluetooth dan suara sudah bisa dikeluarkan oleh speaker.

Marshall Stockwell

Speaker dari Marshall ini juga termasuk sebagai salah satu speaker Bluetooth. Bahkan speaker ini bisa disambungkan dengan Bluetooth hingga 25 jam. Sebagai speaker portable, tentunya berat menjadi pertimbangan tersendiri apalagi ketika ingin dibawa kemana-mana. Namun, speaker ini termasuk speaker dengan berat yang cukup ringan yaitu sekitar 1,25 kg.

Untuk mengisi baterai saat habis dipergunakan untuk memutar musik, Anda bisa menggunakan kabel USB. Caranya sama seperti Anda mengisi ulang baterai smartphone. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi jika baterainya habis.

Untuk bentuknya, Marshall Stockwell memiliki bentuk yang unik. Jika dilihat sekilas, bentuknya hampir sama dengan amplifier gitar dengan desain jala di bagian depan. Di bagian atasnya juga ada tombol yang berwarna emas yang memudahkan Anda untuk mengatur suara. Sedangkan suaranya sendiri, sangat bening jadi Anda bisa mendengarkan musik dengan nyaman.

Marshall Kilburn

Bila Anda pernah melihat radio jaman dahulu yang memiliki tali, Marshall Kilburn memiliki bentuk yang hampir serupa. Speaker Bluetooth ini memiliki tampilan dengan gaya amplifier namun bedanya, ukurannya lebih kecil.

Adanya strap pada speaker memungkinkan speaker ini mudah untuk dibawa kemana-mana. Apalagi ukurannya cukup kecil dengan tinggi 113,97 cm dan beratnya 2,9 kg. untuk woofernya berukuran 4” dengan 2 dome tweeter berukuran tiga perempat.

Speaker ini menggunakan audio jack sehingga bisa disambungkan ke komputer walaupun juga ada Bluetooth untuk menyambungkan antara speaker dengan device yang lain. Untuk ketahanannya, speaker ini bisa bertahan hingga 20 jam dengan volume 50%.

Marshall Stanmore

Speaker stereo ini menghasilkan suara terbaik dengan suara berfrekuensi 45-22.000 Hz +- 3DB. Speaker ini dilengkapi dengan woofer, 2 buah dome tweeter, power saver dan standar. Untuk menghubungkan dengan device lain, Anda bisa memilih apakah akan menggunakan Bluetooth, optical input, jack audio 3,5 mm atau dengan input RCA.

Marshall Woburn II

Salah satu 5 Marshall speaker terbaik ini memiliki 3 potensio yang dipergunakan untuk mengatur bass, volume dan treble. Speaker ini sudah menggunakan Bluetooth 5.0 dengan port AUX out, Aux in dan RCA sehingga bisa disambungkan dengan speaker yang lainnya. Sedangkan untuk disambungkan ke device lain, Anda juga bisa menggunakan wifi.

Dari 5 Marshall speaker terbaik tersebut, Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan yang Anda butuhkan. Namun, sebelum membeli, Anda bisa mengecek lebih dahulu berapa harganya, spesifikasi dan keunggulan lainnya. Semoga informasi tersebut menambah pengetahuan Anda!

Next article Next Post
Previous article Previous Post