Thursday, August 1, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Bagi mereka yang cukup paham dan mengerti betul mengenai dunia sound system pasti sudah tahu, bahwa skema box speaker RCF 18 inch ini merupakan salah satu jenis box speaker terbaik yang sudah tidak perlu diragukan lagi suaranya. Ya, meskipun box speaker RCF tersebut memang memiliki desain atau model yang simpel dan sederhana sekali, tetapi pada kenyataannya suara yang dihasilkan lebih mantap. Tidak heran jika box speaker RCF 18 inch kerap kali diandalkan untuk lapangan.

Skema Box Speaker RCF 18” Lapangan Glerr

Diklaim sebagai box speaker terbaik, RCF 18” memiliki karakter suara glerr yang mantap. Tentu saja skema box speaker satu ini juga sudah mendukung untuk suara maksimal. Tapi untuk mendapatkan suara yang sempurna Anda lebih disarankan untuk menggunakan speaker dengan watt besar minimal 1000 watt. Tujuannya tidak lain agar bisa menjangkau jarak yang jauh.

Skema Box Speaker RCF 18” Lapangan Glerr

Skema Box Speaker RCF 18” Lapangan Glerr
Skema box RCF 18 Inch

Jika dibandingkan menggunakan box speaker dengan model atau desain lain, speaker RCF 18” ini pastinya menjadi salah satu yang paling direkomendasikan. Selain dikarenakan memiliki karakter suara bass yang nendang, lembut, dan dalam yang tentunya cocok digunakan baik itu untuk band maupun organ tunggal di luar ruangan dan lapangan. Kabar gembiranya, skema box speaker RCF 18 inch tersebut bahkan ideal sekali dimainkan di frekuensi rendah sekalipun, yakni 42 Hz.

Meskipun memiliki model yang beragam, skema box speaker model RCF 18” ini tetaplah menjadi yang paling difavoritkan. Jika dilihat dari segi desainnya, box speaker tersebut mampu menghasilkan suara bass yang maksimal dengan desain band pass. Makanya box speaker ini lebih cocok menggunakan speaker dengan daya yang lebih besar. Tujuannya tidak lain untuk menghasilkan suara maksimum di lapangan atau luar ruangan yang lebih glerr.

Skema Box Speaker RCF 18” Lapangan Glerr

Skema box speaker RCF 18 inch yang di desain secara khusus untuk lapangan dan berukuran besar, lebih disarankan untuk menggunakan material kayu berkualitas tinggi. Meskipun dalam pembuatannya lebih mudah, tetapi jika Anda menggunakan material sembarangan maka sudah pasti suara bass yang dihasilkan akan lebih buruk lagi.

Seperti yang sudah kami singgung di awal, bahwa box speaker RCF ukuran 18 inch ini memiliki frekuensi nada yang rendah, tetapi pada kenyataannya box speaker tersebut mampu mengeluarkan nada yang lembut tanpa ada suara mid sekalipun. Lalu jika berbicara mengenai masalah peredam suara box speaker-nya sendiri juga tidak kalah pentingnya untuk Anda perhatikan. Karena peredam box speaker ini berfungsi untuk menghasilkan suara yang empuk dan enak.

Selain itu, penggunaan peredam suara ini nanti akan membantu dalam menghilangkan suara dengung yang dihasilkan dari getaran atau hantaman angin speaker. Meskipun suara dengung biasanya tidak terlalu banyak, tetapi pada kenyataannya suara tersebut cukup mengurangi kualitas suara bass yang dihasilkan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang skema box speaker RCF 18” lapangan glerr. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post