Wednesday, August 7, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Hampir di setiap tahunnya, JBL memang selalu memproduksi beragam produk speaker dengan kualitas terbaik. Salah satu yang terbaru dan recommended adalah JBL Go 2. Ini merupakan speaker Bluetooth terbaik yang menjadi bentuk peremajaan dari produk sebelumnya, yakni JBL Go.

Review Lengkap JBL Go 2 [Pros & Cons]

JBL Go 2 menjadi salah satu yang paling direkomendasikan, khususnya buat Anda yang mencari speaker dengan koneksi Bluetooth yang compact dan anti air. Tidak hanya itu, jika dilihat dari segi desain speaker satu ini memiliki desain yang modern dan dengan warna – warna yang lebih menarik.
Namun sebelum meminangnya, lebih baik simak terlebih dulu review lengkap JBL Go 2 yang akan kami rangkumkan berikut. Dengan begitu Anda akan lebih yakin lagi bahwa speaker merk JBL tersebut benar – benar pas dan sesuai dengan keinginanmu.

Review Lengkap JBL Go 2

Review Lengkap JBL Go 2 [Pros & Cons]

Jika dilihat dari segi desain, JBL Go 2 ini memang tak terlihat seperti kebanyakan speaker dari merk lain, khususnya untuk jenis speaker Bluetooth yang juga memiliki kemampuan anti air. Produk speaker tersebut ternyata tidak hanya dibekali dengan tampilan yang tangguh, tetapi dibalut dengan karet yang melapisi semua sisi speaker, dengan begitu akan membuatnya terasa lebih meyakinkan pada saat dipegang.

Seperti yang sudah kami sebutkan di awal, produk speaker dari JBL ini hadir dengan pilihan warna – warna yang cerah. Yang mana pada keterangan yang ada pada situs resminya, setidaknya ada sekitar 12 pilihan warna yang akan membuat Anda memiliki banyak lagi pilihan warna. JBL Go 2 hadir dengan dimensi 71.2 x 86.0 x 31.6 mm, speaker tersebut dijamin tidak akan membuat Anda repot pada saat harus membawanya untuk jalan – jalan. Tidak hanya itu, unutk tombol kontrolnya pun semua diletakkan di bagian atas. Tujuannya, tidak lain agar speaker ini bisa diletakkan di mana saja dengan mudah.

Review Lengkap JBL Go 2 [Pros & Cons]

Untuk keperluan pengisian daya, di sisi kanannya sendiri ada tempat colokan micro USB yang sengaja diletakkan secara tersembunyi dan diberi lapisan karet, tak lupa ada audio jack 3.5 mm yang akan memudahkan Anda pada saat harus menghubungkannya langsung dengan pemutar audio menggunakan kabel. Lalu bagaimana dengan suara yang dihasilkan?

Tak perlu khawatir, sebab speaker JBL Go 2 ini dijamin akan mampu menghasilkan suara yang lebih keras. Ya, meskipun tampilannya sangat mungil sekali tetapi jangan salah speaker tersebut bisa hasilkan suara yang menggelegar dan jernih. Bahkan dengan volume pada posisi 50% perangkat ini menghasilkan suara yang nyaman didengar. Tidak heran jika pada akhirnya JBL Go 2 menjadi salah satu speaker yang paling difavoritkan oleh banyak orang.

Review Lengkap JBL Go 2 [Pros & Cons]

Apalagi speaker JBL ini masih mampu menghasikan suara mumpuni di kondisi volume 75%. Suara yang dihasilkan JBL Go 2 pun cukup keras dan masih dalam kualitas yang enak juga nyaman didengar. Beda halnya ketika Anda harus mengatur speaker tersebut pada volume maksimal, maka suara yang dihasilkan ternyata cenderung lebih keras dan cukup melelahkan telinga.

Untuk karakter suaranya sendiri Anda diharap agar tidak terlalu berharap bass JBL Go 2 akan hadir layaknya speaker aktif. Tetapi demikian mid dan treble yang tersemat di dalamnya cukup akurat dan jernih. Oh iya, speaker JBL tersebut juga hanya bisa digunakan dengan menghadap ke depan saja, sehingga suara akurat hanya dapat didengarkan dari bagian depan.

Untungnya, speaker JBL Go 2 ini dibekali dengan baterai yang mumpuni. Sebagai salah satu speaker yang portabel, JBL Go 2 diklaim bisa bertahan hingga 5 jam non stop pada saat digunakan dengan volume sekitar 50%. Itu artinya, semakin besar volume yang digunakan maka akan semakin boros konsumsi baterainya.

Jika dilihat dari segi desain, kemampuan dan spek yang dimilikinya, speaker JBL Go 2 ini memang layak banget untuk Anda pilih dan miliki. Apalagi jika portabilitas menjadi salah satu bahan pertimbangan utama Anda.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review lengkap JBL Go 2. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menginspirasi.

Next article Next Post
Previous article Previous Post