Sunday, July 21, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Berencana untuk membuat box speaker sendiri? Simak dulu yuk, beberapa ulasan yang akan kami rangkumkan berikut ini. Dijamin Anda akan lebih mudah lagi saat membuat box speaker, apalagi saat Anda mengetahui ukuran box speaker 18 inch double dengan model martin lengkap dengan detail gambarnya.

Ukuran Box Speaker 18 Inch Double Model Martin

Skema box speaker dengan model martin ukuran 1 inch isi dua ini pastinya memiliki suara yang menggelegar, pas banget untuk lapangan dan outdoor. Hadir dengan desain minimalis, simpel, dan elegan, tentu saja Anda bisa dengan mudahnya membawa box speaker berukuran 18 inch tersebut di segala medan tempur.

Ukuran Box Speaker 18 Inch Double Model Martin

Ukuran Box Speaker 18 Inch Double Model Martin

Menjadi salah satu yang paling difavoritkan di dunia sound system, ukuran box speaker 18 inch double model martin ini memang sudah banyak yang membuatnya dan menggunakannya. Tetapi tentu saja untuk membuatnya tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Anda harus tahu cara membuat box speaker 1 inch double tersebut dengan benar.

Ukuran Box Speaker 18 Inch Double Model Martin

Nah, melalui beberapa gambar di atas tentu saja akan lebih memudahkan Anda pada saat membuat box speaker sendiri. Langkah pertama yang harus Anda lakukan di sini adalah, untuk bisa membuat skema box speaker berukuran 18 inch double dengan model martin maka Anda perlu menggunakan triplex yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi. Tujuannya, tidak lain agar box speaker yang Anda buat bisa menghasilkan suara yang menggelegar dan mantap.

Ukuran Box Speaker 18 Inch Double Model Martin

Selain itu, pastikan triplex tersebut berukuran 18 mm. Anda juga harus mengunakan scuup dan paku sebelum akhirnya menggunakan lem sebagai perekatnya. Tujuannya, tidak lain agar jadi lebih kuat. Lalu sebelum Anda akan melakukan pengujian box speaker tersebut ada baiknya diamkan terlebih dulu, setidaknya selama 2 hari agar lemnya benar – benar kering dengan sempurna.

Sebetulnya box speaker 18 inch double model martin ini masih satu kerabat dengan box speaker model martin WLX, akan tetapi tetap bisa dibilang lebih ramah terhadap komponen speaker jika dibandingkan dengan box speaker martin WLX.

Alasannya, karena volume juga part speaker tersebut bisa menahan angin sehingga daun speakernya tak terlalu bergerak bebas. Beberapa komponen yang dirasa lebih cocok untuk box speaker 18 inch double model martin ini diantaranya kappa, fane, rcf, p audio, audio7, peavey, wisdom, dan beberapa jenis subwoofer 1.000 watt – 1.200 watt yang lainnya.

Sebagai tambahan informasi, karakter dari box speaker 18 inch dengan model martin ini merupakan salah satu box speaker yang paling populer di mata pecinta sound system seluruh dunia. Biasanya pengguna dari box speaker model martin tersebut banyak yang berasal dari Eropa. Box speaker martin bahkan memiliki karakter suara yang lebih lembut, untuk porsi yang pas lebih baik gunakan skema tersebut dengan sistem 4 Ohm. Kemudian untuk frekuensinya sendiri sekitar 40 Hz – 90 Hz, tergantung dari lokasi event Anda.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang ukuran box speaker 18 inch double model martin. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post