Saturday, July 27, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Lagi cari referensi cara membuat skema box speaker subwoofer ukuran 18 inch? Atau, kebetulan Anda memang sedang mencari informasi mengenai model terbaru dari skema box speaker subwoofer 18 inch lapangan? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat!

Skema Box Speaker Subwoofer 18 Inch Lapangan : Update 2019
Box speaker subwoofer 18 inch

Karena melalui artikel berikut akan kami bagikan informasi lengkapnya tentang skema box speaker subwoofer 18 inch lapangan. Tentu saja disertai dengan gambar – gambar yang secara detail dalam memaparkan ukuran dari box speaker tersebut. Jadi, dengan begitu Anda akan semakin mudah saat ingin membuatnya sendiri. Makanya, Anda perlu simak baik – baik ulasan berikut sampai selesai.

Skema Box Speaker Subwoofer 18 Inch Lapangan

Pada speaker sound system, khususnya untuk skema box subwoofer 18 inch untuk lapangan atau luar ruangan ini biasanya dibagi menjadi 3 bagian, yakni Low, Mid, dan High. Dengan begitu Anda tidak akan asal dalam pembuatan box speaker subwoofer saat mencoba mempraktekkan sendiri, dan hasilnya pun dijamin memuaskan. Tak perlu khawatir, untuk membuat skema box speaker subwoofer ukuran 18 inch ini sebetulnya mudah sekali, karena Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah, dan box speaker tersebut sudah berhasil dibuat.

Skema Box Speaker Subwoofer 18 Inch Lapangan : Update 2019

Misalnya saja untuk gambar skema box speaker subwoofer 18 inch untuk lapangan di atas. Ini merupakan salah satu model box speaker khusus untuk nada Low. Dimana bagian posisi speakernya sendiri diletakkan tepat di bagian tengah – tengah box atau kotak. Lalu untuk bagian belakang box speaker sendiri dibuat tertutup rapat – rapat. Pada skema box speaker subwoofer tersebut nada speakernya bisa lebih ringan didengar, meskipun dari jarak jauh.

Skema Box Speaker Subwoofer 18 Inch Lapangan : Update 2019

Lain halnya dengan box speaker di atas, yang memang sudah tidak asing lagi digunakan untuk lapangan.

Skema Box Speaker Subwoofer 18 Inch Lapangan : Update 2019

Lalu untuk yang berikut ini merupakan speaker subwoofer yang hadir dengan model turbo. Dimana pada bagian belakang speakernya sengaja dibuat tertutup rapat – rapat, agar bisa menghasilkan suara yang lebih nendang dan menggelegar.

Speaker subwoofer model turbo
Speaker subwoofer model turbo

Dan yang paling terakhir ini juga menjadi salah satu jenis box speaker yang tidak asing lagi. Jika Anda memang tertarik untuk membuat box speaker tersebut, maka dengan memperhatikan gambar di atas, dijamin Anda akan lebih mudah lagi membuatnya.

Skema box speaker subwoofer ukuran 18 inch untuk lapangan tersebut dibuat sedemikian rupa agar menghasilkan suara bass yang bagus. Lalu untuk pembuatan box speakernya sendiri lebih memfungsikan bahan atau material dan ketebalan bahan tersebut agar box tidak getar. Juga dibutuhkan pengeleman kayu yang sudah dicampurkan dengan serbuk gergaji kayu. Tujuannya tidak lain agar box tidak bocor.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang skema box speaker subwoofer 18 inch lapangan. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post