Sunday, July 14, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Perlu untuk Anda tahu bahwa pada dasarnya ukuran skema box speaker RCF 18 khusus untuk lapangan dengan bentuk elegan, dan memiliki kualitas suara yang mantap tidak hanya cocok untuk lapangan saja akan tetapi juga rumahan.

Skema Box Speaker RCF 18 Lapangan Terbaru
Skema Box Speaker RCF 18 Lapangan

Jika berbicara mengeani jenisnya, box sub untuk lapangan ini memang memiliki banyak sekali jenisnya, ada jenis dhinacord, turbo horn, miniscoop, dan masih ada banyak lagi. Tetapi pada kenyataannya untuk frekuensi rendah hingga 30 Hz, bos tersebut ternyata lebih cocok sebab hanya suara subnya saja yang terdengar tanpa adanya suara mid atau bahkan high.

Selain hal tersebut, box sub ini juga cocok dengan box planar 18” atau lanar 15”, suara sub serta low-nya sendiri membuat suara yang dihasilkannya pun lebih serasi, dan pastinya juga enak. Bahkan Anda juga bisa menggunakan dynacord yang suaranya hampir sama dengan planar. Namun demikian, untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai skema box speaker RCF 18 lapangan, silakan simak selengkapnya di bawah ini.

Skema Box Speaker RCF 18 Lapangan Terbaru

Skema Box Speaker RCF 18 Lapangan Terbaru

Asal Anda tahu saja bahwa skema box speaker RCF 18 ini merupakan salah satu model paling baru yang telah diproduksi oleh Tigger Sound. Pada dasarnya skema box speaker 18 inch tersebut memiliki suara bas yang nendang banget, sehingga diberilah nama “Tha CV 18”. Tidak heran jika pada akhirnya box speaker 18 inch ini beredar di pasaran.

Seperti yang sudah kami singgung di awal, bahwa skema box speaker RCF 18 memiliki banyak sekali jenisnya, tetapi meskipun demikian tentu saja semuanya kembali lagi pada selera dan kebutuhan masing – masing orang, juga komponen speaker yang Anda gunakan dalam memilih box speaker.

Menariknya, skema box peaker RCF 18 ini ternyata juga lebih dikenal sebagai salah satu komponen speaker yang bisa dibilang kurang sesuai dengan permintaan box tersebut. Sehingga tidak heran pula jika pada beberapa masalah terasa kurang nendang atau tidak pas dengan volume yang diinginkan. Sementara itu dengan box speaker dan komponen speakernya sendiri punya spesifikasi untuk dipadu padankan dengan box speaker dan spl dari speaker itu sendiri. Sehingga mampu mendukung agar menciptakan suara bass yang lebih nendang lagi.

Skema Box Speaker RCF 18 Lapangan Terbaru


Apapun speaker yang cocok untuk box speaker yang Anda pilih, berikut ini ada 3 tipe yang diklaim sudah lolos uji, dan komponen speaker tersebut juga telah beredar di pasaran, yakni speaker RCF P400, speaker RCF P300, speaker wisdom 1200 watt, dan speaker creff 900 watt.

Dengan padu padan power amplifier merk ca18 dirasa sudah cukup lumayan buat Anda yang ingin menggunakan box speaker tersebut di lapangan maupun rumahan. Tetapi demikian, jangan lupa juga untuk menggunakan management atau pun crossofer di frequensi 60 Hz agar menghasilkan suara yang lebih lembut dengan sempurna.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang skema box speaker RCF 18 lapangan terbaru. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Next article Next Post
Previous article Previous Post