Monday, July 29, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Meskipun memiliki beragam ukuran, tetapi pada kenyataannya untuk ukuran 18 inch dan 15 inch dari box dynacord ini memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Jadi, buat Anda nih yang kebetulan akan membuat box speaker sendiri, sebaiknya simak terlebih dulu beberapa penjelasan yang akan kami bagikan berikut ini. Dengan begitu Anda pun akan lebih mantap lagi memutuskan untuk membuat box speaker dynacord dengan ukuran apa.

Mengetahui Karakter Suara Box Dynacord 18 Inch dan 15 Inch
Box speaker Dynacord
Tetapi terlepas dari hal tersebut, sebetulnya nama dari box speaker satu ini, dynacord, memiliki bentuk horn tetapi jika dilihat dengan seksama maka bentuknya lebih mirip box planar horn. Hanya saja yang membedakan keduanya ada pada bagian lubang angin dan diberi sedikit ukuran di bagian belakang. Namun keduanya juga memiliki kesamaan pada bagian karakternya. Itu artinya Anda bisa menggunakan box dynacord ini dimana pun, baik itu di ruangan atau luar ruangan maupun lapangan.

Mengetahui Karakter Suara Box Dynacord 18 Inch dan 15 Inch

Mengetahui Karakter Suara Box Dynacord 18 Inch dan 15 Inch

Seperti yang sudah kami singgung di awal, bahaw box dynacord ini pada dasarnya memiliki banyak sekali macam model dan karakternya. Nah, jika Anda memang ingin mendapatkan hasil suara yang mantap, maka ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Misalnya saja mengenai bahan atau material pembuatan box dynacord itu sendiri. Pastikan agar Anda memilih bahan dengan kualitas tinggi.

Lalu untuk mengetahui karakter dari box dynacord ukuran 18 inch dan 15 inch ini sendiri adalah khususnya untuk ukuran paling besar, yakni 18 inch lebih cenderung sub low. Sementara itu untuk box dynacord ukuran 15 inch ternyata lebih low mid. Dengan mengetahui karakter satu ini maka akan lebih memudahkan Anda dalam memilih antara box speaker ukuran 18 inch dan 15 inch khusus untuk box model dynacord. Namun demikian, kedua ukuran box speaker tersebut sama – sama mampu memberikan suara yang bagus.

Mengetahui Karakter Suara Box Dynacord 18 Inch dan 15 Inch
Box speaker Dynacord 15 Inch

Ada hal menarik dari dynacord yang perlu diketahui, bahwa box peaker tersebut ternyata bass yang dihasilkan lebih mantap glerrnya dan lebih jauh. Tetapi demikian, untuk mendapatkan suara yang lebih sempurna lagi tidak ada salahnya jika Anda menggabungkan antara dynacord untuk low sub dan miniscroop untuk sub low.

Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki box dynacord ini sendiri diantaranya sebagai berikut, yakni box dynacord tersebut memiliki suara bass atau lontaran bass bisa jauh dan tembus, desain yang lebih simpel dan mudah dalam hal pembuatannya, lalu untuk bass pulennya pun lebih mantap dan mudah disetting jadi lebih cocok untuk semua jenis musik. Tapi sangat disayangkan sekali, ternyata box dynacord ini memiliki bass yang kurang nendang di belakang dan samping, jadi lebih cocok untuk tembakan.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang karakter suara box dynacord 18 inch dan 15 inch. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post