Saturday, July 27, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Berikut ini akan kami bagikan contoh skema box CBS lengkap, mulai dari ukuran 8 inch, 10 inch, 12 inch, 15 inch dan 18 inch beserta dengan gambarnya, agar Anda lebih mudah mengetahui seperti apa model box CBS tersebut. Tentu saja dengan begitu Anda pun jadi lebih mudah lagi dalam membuat skema box satu ini.

Contoh Skema Box CBS Terbaru 2019 Lengkap dengan Gambarnya
Skema box speaker CBS 18 Inch

Skema box CBS pada dasarnya hasil karya Mas Agung yang berasal dari Bantul. Ide kreatifnya ini bahkan mampu mendongkrak per sound system-an di Indonesia. Skema box speaker CBS sudah pasti bisa Anda andalkan pada saat ingin membuat box speaker sendiri dengan budget yang relatif rendah.

Baca juga: Jenis Speaker yang Cocok untuk Box CBS

Bisa dibilang, box CBS ini bukan sembarang box speaker. Bagaimana tidak, box speaker tersebut ternyata mampu menghasilkan suara bass yang memuaskan. Dengan beragam ukuran, tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Contoh Skema Box CBS Terbaru 2019 Lengkap dengan Gambarnya

Skema box CBS 8 inch

Skema box speaker 8 inch
Skema box speaker 8 inch

Untuk contoh yang pertama ini adalah box CBS dengan ukuran paling kecil, yakni hanya 8 inch saja. Membuatnya sudah pasti bikin hemat budget. Jadi, daripada Anda harus membuat speaker low yang butuh ongkos mahal, mendingan buat skema box CBS 8 inch ini saja. Ya, meskipun memiliki ukuran mini alias kecil, tetapi Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitasnya. Box CBS tersebut pastinya akan menciptakan suara bass yang nendang abis. Cocok untuk monitor di panggung, lho.

Skema box CBS 10 inch

Skema box speaker 10 inch
Skema box speaker 10 inch

Lalu untuk selanjutnya ada box CBS ukuran 10 inch. Jenis box speaker tersebut lebih cocok jika diaplikasikan di atas panggung untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tetapi ada baiknya Anda gunakan komponen speaker laksana B & C atau RCF, maupun sejenisnya.

Skema box CBS 12 inch

Skema box CBS 12 inch

Tapi jika ukuran tersebut menurut Anda terlalu kecil, maka alternatif lainnya adalah skema box CBS 12 inch satu ini. Skema box speaker tersebut bisa dibilang jauh lebih baik, alasannya karena memiliki frekuensi yang lebih rinci. Menariknya, box CBS tersebut cocok digunakan di organ tunggal, maupun pada acara lainnya yang tampil simpel dan sederhana. Dengan menggunakan skema box CBS ukuran ini maka Anda tak perlu lagi harus repot – repot membawa box speaker yang banyak.

Skema box CBS 15 inch

Skema box CBS 15 inch

Apabila Anda memang sedang mencari box speaker CBS dengan ukuran sedang, maka 15 inch adalah ukuran yang paling ideal dan bisa diandalkan. Soal suara, sudah pasti tidak perlu diragukan lagi. Anda bahkan bisa menggunakannya di dalam maupun luar ruangan.

Skema box CBS 18 inch

Skema box CBS 18 inch

Lalu untuk ukuran yang lebih besarnya lagi ada 18 inch. Jika satu ini lebih cocok untuk luar ruangan atau box speaker lapangan. Modelnya menjadi salah satu yang paling digemari, sebab antara box atas dengan bawah bisa dipisah. Apabila Anda memang ingin menciptakan suara bass yang menggelegar dan nendang, maka Anda bisa menggunakan box bawah.

Skema box CBS 18 x 2

Skema box CBS 18 x 2

Banyak sekali yang bilang, jika box speaker CBS satu ini adalah yang tipe glerr. Ini merupakan box model yang bisa digunakan di sound system yang Anda miliki, misalnya saja dengan cara menghubungkan lubang pertemuan, yakni antara box atas dengan box bawah. Dengan begitu suara yang dihasilkannya pun lebih menggelegar.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang contoh skema box CBS terbaru 2019 lengkap dengan gambarnya. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post