Saturday, January 12, 2019

Daftar isi [Tampil]
Dari sekian banyaknya skema box subwoofer, ternyata model B2-218 menjadi salah satu yang paling direkomendasikan. Tentu saja yang demikian tersebut bukan tanpa alasan, skema bo subwoofer 18 inch model B2-218 memiliki beberapa keunggulan. Sebagai pelengkap sound system, pemilihan skema box subwoofer ukuran 18 inch dengan model tersebut pastinya akan mampu menciptakan suara bass yang lebih menggelegar.

Skema Box Subwoofer 18 Inch Model B2-218
Skema Box Subwoofer 18 Inch Model B2-218

Tidak hanya mampu dalam hal menghasilkan suara bass yang tinggi, ternyata performa subwoofer dengan model satu ini juga bisa menghasilkan suara bass rendah yang solid banget. Semua itu berkat dukungan enclosure atau box subwoofer. Apalagi ukurannya yang lebih besar, yakni 18 inch sehingga pengguna bisa mengandalkannya untuk kebutuhan sound system di lapangan atau luar ruangan.

Skema Box Subwoofer 18 Inch Model BS-218

Meskipun ideal untuk kebutuhan sound system lapangan, tetapi tidak menutup kemungkinan box subwoofer 1 inch model B2-218 ini untuk digunakan di dalam ruangan atau indoor. Bahkan jika mau, Anda juga bisa meletakkannya di dalam mobil. Namun demikian, jika ukuran tersebut dianggap terlalu besar maka Anda bisa memilih skema box subwoofer dengan ukuran yang lebih kecil. Tetapi juga perlu diingat, bahwa tiap ukuran box subwoofer tentu saja memiliki performa yang berbeda – beda.

Skema Box Subwoofer 18 Inch Model B2-218

Tetapi yang pasti, apapun ukuran box speaker yang dipilih semuanya dijamin mampu menghasilkan suara yang lebih bagus. Sebenarnya skema box subwoofer ukuran 1 inch ini pertama kalinya di desain oleh mas Air Bintang Audio. Yang mana desain box speakernya jika dilihat lebih detail lagi memang mirip sekali dengan box speaker danley BC 218.

Tetapi demikian, apabila dilihat dari skemanya sendiri ternyata box speaker tersebut mirip seperti box custom F218 atau F1 maupun box CLA. Hanya saja posisi speakernya dibuat menghadap ke bagian belakang dan punya port angin di bagian depan. Apabila selama ini Anda hanya tahu box jenis itu – itu saja, maka tidak ada salahnya untuk kali ini mencoba menggunakan box subwoofer 18 inch model B2-218.

Nah, itulah beberapa informasi yang bisa kami bagikan tentang skema box subwoofer 18 inch model B2-218. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post