Wednesday, December 5, 2018

Daftar isi [Tampil]
Pada dasarnya pemilihan skema box speaker yang nantinya akan Anda gunakan harus sesuai dengan karakter suara yang diinginkan. Sebab, memang ada beberapa jenis komponen speaker yang mengharuskan box speakernya harus memiliki volume ruang lebih besar atau kecil guna mendapatkan hasil suara bass yang lebih menggelegar dan optimal.
Skema Box Subwoofer Super Dynacord 18 Inch Mantap
Skema Box Subwoofer Super Dynacord 18 Inch Mantap

Semakin besarnya volume box speaker yang dihasilkan, maka akan semakin rendah pula tingkat frekuensi yang dihasilkan. Lalu apabila box speakernya ternyata punya ruang atau ukuran lebih kecil, maka dapat dipastikan suara yang dihasilkan akan semakin lebih mantap. Namun demikian, ternyata hal tersebut membuat suara gaung tidak dapat diproses dengan baik. Agar lebih gampangnya, Anda bisa memilih skema box subwoofer super dynacord 18 inch. Ini merupakan salah satu pilihan paling tepat untuk sound system yang mampu menghasilkan suara mantap.

Skema Box Subwoofer Super Dynacord 18 Inch Mantap

Skema Box Subwoofer Super Dynacord 18 Inch Mantap

Banyak yang bilang, kalau ternyata skema box subwoofer super dynacord 18 inch ini merupakan jenis box speaker yang menggunakan sekat cukup banyak agar suara gaung yang dihasilkannya pun lebih sempurna. Beberapa penggemar organtunggal lebih senang menggunakan box speaker tersebut yang memiliki ruang lebih besar, karena memang bisa menghasilkan karakter yang sesuai dengan genre musik di Indonesia.

Skema Box Subwoofer Super Dynacord 18 Inch Mantap

Ukuran box subwoofer 18 inch untuk lapangan tersebut memang memiliki desain yang unik, yakni desain gabungan antara box speaker dynacord dengan super cooper custom. Mungkin saja banyak diantara Anda yang belum tahu dengan box speaker tersebut, tetapi yang pasti box subwoofer super dynacord mampu menghasilkan suara bass yang nendang dan mantap.

Penggunaan Panggung dan Lapangan

Desain super dynacord, box speaker tersebut sepertinya lebih cocok untuk penggunaan lapangan. Tetapi pengguna juga bisa memodifikasi lagi dengan cara memperpanjang ukuran di bagian bawahnya. Sementara itu untuk box speaker untuk panggung, sepertinya lebih cocok dengan memilih low dan subnya. Selain ada yang berukuran 1 inch, ternyata box subwoofer super dynacord ini juga memiliki ukuran yang lebih besar lagi, yakni 24 inch.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang skema box subwoofer super dynacord 18 inch mantap. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post