Tuesday, December 18, 2018

Daftar isi [Tampil]
Salah satu alasan kenapa box speaker satu ini diberi nama ‘miniscoop’ adalah karena ukurannya yang sangat mini alias kecil. Tapi soal suara, box miniscoop pastinya tak perlu diragukan lagi. Skema box miniscoop 15 inch ini misalnya yang merupakan jenis kotak salon terbaik dan paling banyak diminati untuk kebutuhan sound system lapangan.
Ukuran Box speaker miniscoop 15 inch
Skema Box Miniscoop 15 inch
Alasannya, selain karena box miniscoop tersebut mampu memberikan kualitas suara bass yang nendang, ternyata suara bass-nya pun lebih empuk, ulem, dan tebal. So, bukan alasan lagi untuk tidak menggunakan sebagai sound system terbaik untuk keperluan lapangan. Namun demikian, Anda juga tetap bisa menggunakan box speaker miniscoop 15 inch di dalam ruangan. Dikarenakan memiliki suara bass yang lembut, box speaker miniscoop tersebut bahkan pas banget untuk keperluan organ tunggal.

Skema Box Miniscoop 15 Inch

Salah satu keunggulan dari pengunaan skema box miniscoop 15 inch adalah jenis box tersebut sangat baik untuk subwoofer di dalam mobil. Ya, karena memang kualitas bass yang ditawarkannya pun patut diacungi jempol. Meskipun dari segi desainnya mungkin box speaker tersebut sedikit berbeda, karena harus menyesuaikan dengan kondisi ruangan mobil yang sempit, contohnya saja dengan mengadopsi bentuk desain trapesium.

Karena soal kualitas suara, skema box miniscoop 15 inch sudah tidak diragukan lagi, jadi penggunaannya pun jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan box speaker lainnya. Apalagi Anda bisa mengandalkannya untuk rumahan, lapangan, atau acara – acara tertentu yang lain.

Skema box miniscoop ukuran 15 inch tersebut memiliki karakter sub bass yang lebih keren dan padat. Lain halnya dengan box CBS yang sama – sama memiliki ukuran 15 inch, yang mana suara bass-nya cenderung condong ke low. Kabar baiknya, box miniscoop tersebut bahkan cocok digunakan untuk kontrol panggung sebagai sub-nya. Tetapi akan lebih enak jika Anda menggunakan komponen speaker dengan ukuran lebih besar, yakni 18 inch. Untuk mendapatkan suara bass yang lebih sempurna, tidak ada salahnya untuk mengkombinasikannya dengan box speaker planar, khusus untuk low mid-nya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang skema box miniscoop 15 inch. Semoga informasinya bermanfaat.

Adapun skema box untuk bass 15 inch lainya ada di link bawah ini, pilihlah skema box yang kalian suka.

Next article Next Post
Previous article Previous Post