Wednesday, December 5, 2018

author photo

Daftar isi [Tampil]
Hadir dengan desain yang lebih simpel, sederhana, dan tetap cantik pastinya tidak salah jika banyak penggemar sound system yang menggemarinya. Ini merupakan salah satu jenis desain skema box speaker gantung atau yang biasanya dikenal dengan line array 10 inch.
Skema Box Line Array 10 Inch Single Plus Tweeter
Skema Box Line Array 10 Inch Single Plus Tweeter
Memiliki ukuran yang pas dan ideal untuk digunakan baik di lapangan maupun indoor. Dalam pembuatannya, ternyata skema box line array 10 inch single plus tweeter terbilang mudah. Jadi, tunggu apalagi? Anda pastinya harus banget mencoba membuatnya.

Skema Box Line Array 10 Inch Single plus Tweeter

Skema Box Line Array 10 Inch Single Plus Tweeter

Jika berbicara mengenai kualitas suara, skema box line array 10 inch single plus tweeter ini ternyata mampu menciptakan suara yang bagus. Selain itu, bentuk dari box line array 10 inch yang sengaja diposisikan menghadap ke depan, sehingga suara akan lebih terfokus ke depan langsung. Lain halnya dengan box Q1 yang posisi speakernya diletakkan kesamping.

Pada dasarnya skema box line array ukuran 10 inch adalah penggabungan antara beberapa loundspeaker atau pengeras suara yang ada dalam segmen segaris. Tujuannya tidak lain untuk menghasilkan kualitas suara bass yang lebih menggelegar. Tetapi sayangnya, speaker line array ukuran 10 inch ternyata kurang enak jika didengarkan dari jarak dekat. Itu artinya, skema box line array 10 inch single plus tweeter memang lebih cocok untuk penggunaan lapangan. Makanya tidak heran jika speaker ini membutuhkan watt yang lebih besar.

Seperti yang sudah kami singgung di awal, bahwa desain box speaker terbaik ini sangat sederhana dan cantik, line array 10 inch hanya menggunakan 1 buah speaker dan 1 tweeter. Meskipun demikian ternyata speaker tersebut sudah mampu digunakan di lapangan. Asal harus menggunakan speaker yang berkualitas tinggi dan punya watt besar, sehingga suara yang dihasilkannya pun bisa maksimal. Untuk membuat box speaker ini Anda hanya membutuhkan multiplek 15 mm dan beberapa peralatan lainnya. Salah satu kelebihan box line array 10 inch single plus tweeter adalah irit penggunaan speaker dan power.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang skema box line array 10 inch single plus tweeter. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post