Wednesday, February 21, 2018

Daftar isi [Tampil]
Dari sekian banyaknya tipe box speaker ternyata skema box subwoofer 15 inch bass jauh tipe 15.00 SW HORN LOADED ini menjadi salah satu yang paling direkomendasikan. Kenapa? Karena box speaker tersebut mampu menghasilkan suara bass yang mampu menjangkau hingga jauh.

Skema Box Subwoofer 15 Inch Bass Jauh Tipe 15.00 SW HORN LOADED
Skema Box Subwoofer 15 Inch Bass Jauh Tipe 15.00 SW HORN LOADED

Namun demikian, soal pembuatannya sendiri ternyata skema box subwoofer tipe 15.00 SW HORN LOADED ini tidaklah mudah, namun pastinya Anda tidak akan dibuat kecewa dengan hasil bass yang ditawarkannya. Meskipun hanya menggunakan ukuran box speaker 15 inch, dentuman bass yang dihasilkan dijamin akan membuat dada sesak. Makanya dalam penggunaannya, skema box subwoofer ukuran 15 inch tipe ini lebih cocok untuk lapangan.

Skema Box Subwoofer 15 Inch Bass Jauh Tipe 15.00 SW HORN LOADED

Skema Box Subwoofer 15 Inch Bass Jauh Tipe 15.00 SW HORN LOADED

Pada dasarnya box speaker jenis ini lebih direkomendasikan untuk transduser atau speaker yang memang bukan kelas murahan. Power amplifier yang digunakannya pun juga harus mumpuni, baik power rakitan sendiri atau pun power build up.

Alasannya, karena pada bagian belakang speaker sudah menggunakan ruangan yang tertutup, alias tanpa lubang angin. Sehingga yang demikian mengakibatkan suara bass yang dihasilkan jadi lebih power full, padat, dan tidak lembek. Speaker yang digunakannya pun harus cukup bagus, paling tidak Anda disarankan untuk memilih speaker berharga di atas Rp 2 juta rupiah. Kalau Anda memilih menggunakan speaker dengan rentang harga dibawah Rp 1 jutaan, maka akan sangat beresiko speaker cepat rusak.

Selain itu, power yang digunakannya pun juga harus bertenaga. Kalau power rakitan sendiri disarankan untuk menggunakan driver yang menggunakan stepper, trafonya 20 amper 45 dan 90 volt ct. Sementara itu untuk elko-nya sendiri 12 biji 10.000 ul per 100v. Bila perlu Anda bisa menggunakan power buil up.

Box subwoofer 15 inch bass jauh tipe 15.00 SW HORN LOADED ini akan mampu menghasilkan hentakan nada dep dan glerr yang sangat terasa. Bahkan banyak sekali pecinta audio yang menjulukinya sebagai bass batu saking kuat hentakannya. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, usahakan untuk menggunakan bahan – bahan yang berkualitas baik. Untuk tripleknya sendiri Anda bisa memilih kayu meranti.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang skema box subwoofer 15 inch bass jauh tipe 15.00 SW HORN LOADED. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post